Postingan

Tema : Seribu Kisah Blogger Syar'i yang tetap Cool

Gambar
ALHAMDULILLAH

Ternyata, Ilmu itu gak bakal pernah habis dan harus terus diperdalam ya? Saya kira dengan saya sudah berhijab seperti sekarang itu udah mengikuti perintah Allah dengan menutup aurat. Tapi ternyata saya terlalu percaya diri dengan ilmu saya yang hanya secuil dari Ilmu Agama yang seluas samudera. Hijab wanita itu seperti sekat yang ada di masjid untuk memisahkan kaum adam dan kaum hawa, dan fungsi nyatanya memang begitu. Agar kaum adam tidak tergoda dengan apa yang dikenakan kaum hawa. Usia yang masih belia bagi saya ini, masih membuat iman saya naik turun, mungkin tidak sekuat mereka yang sudah menginjak kepala dua atau lebih. Saya sendiri masih sering memakai celana (walaupun bukan jeans ketat) dan sering mengenakan hijab yang tidak terlalu lebar. Ternyata benar yang dikatakan orang-orang perihal istiqomah. Satu kata yang mudah diucapkan, namun cukup sulit dilalui. 
Sejak kecil, saya bukanlah perempuan yang hidup di kalangan orang-orang berhijab. Bahkan hingga kelas 5 SD s…

INFO DAN TIPS UN

Gambar
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh calon orang sukses! :) Gimana nih kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah yaa, aamiin.

Tahun 2017 udah berlalu nih dan ngga kerasa kita udah nyampe di bulan kedua aja, padahal baru kemarin liat kembang api di langit kan? Jujur aja deh pasti ga nyangka hari-hari berlalu begitu cepat, sama kaya hime nih, masih ngga nyangka aja udah di penghujung masa putih abu-abu yang penuh bimbingan belajar dan saran ini itu buat masuk ke perguruan tinggi. Dan akhirnya hime tersadarkan bahwa sekolah ngga nyampe setengah tahun. Bentar lagi membuka lembaran baru dan hijrah dari sini.
Nah, sebelum kita lanjut kerja ataupun kuliah nanti, hal yang sangat pasti kita lalui pasti ujian kan? Dari SD/MI,SMP/Mts,SMA/SMK pasti kita bakalan ketemu sama yang namanya UJIAN NASIONAL.
Jadi, bagaimana persiapanmu menghadapi UN tahun ini? Sudah siap melaju kah? Atau masih mencicil sebagian materi? Atau masih bingung belajar apa?  Hime mau ngasih tips belajar nih, bia…

(2) KAU

Gambar
KAU

Kau, yang namanya tak henti kusebutkan di setiap untaian doa Akankah Allah menghadiahkanmu untukku sebagai imamku? Mungkin kepadamu aku tak pernah menunjukkan perasaanku Tak pernah pula aku menyebutkan keinginan yang tersimpan dalam hatiku Namun, hanya kepada-Nya aku mengharapkan ridho-Nya Aku berdoa agar Dia memberiku kesempatan untuk memilikimu Kau, yang namanya setia kusebutkan dalam setiap cerita yang aku curahkan pada-Nya Mungkinkah rasa cinta untukku dalam hatimu akan Allah tanamkan? Mungkinkah kau memiliki perasaan yang sama kepadaku selama ini? Mungkinkah kau seseorang yang aku idamkan agar menjadi bagian dari penggenap iman? Mungkinkah Allah memberikanmu untukku sebagai hadiah terbaik? Dan, mungkinkah kau seseorang yang kelak akan bersanding denganku di pelaminan? Ya Allah.. sungguh banyak pertanyaan yang selalu mengelilingi pikiranku Apakah yang selalu aku pikirkan telah melewati batasku sebagai perempuan? Aku hanyalah manusia yang memiliki banyak keinginan Maafkan aku yang menyimpan b…

(1) UNTUKMU

Gambar
UNTUKMU

BIODATA

Gambar
Nama Lengkap   : Mahestira Kinasih
Nama Panggilan : Mahes, Mahe, Tira, Hime TTL                    : Subang, 26 Desember 2000 Zodiak                : Capricorn Goldar                : B Alamat          : Jalan Tinggar Jengkol No 71 RT 01/10 Karangtengah, Sampang, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia Pendidikan         : - TK Tunas Mekar, Jalancagak-Subang                               - SD Negeri Titim Fatimah, Jalancagak-Subang                               - SMP Negeri 1 Sampang-Cilacap                               - SMA Negeri 1 Maos-Cilacap, jurusan IPS Cita-cita            : Sukses dunia akhirat, aamiin. Hobi                  : Mencari kesibukan :v, menonton anime/drama korea Makanan Fav.   : Masakan padang, segala bentuk makanan dari keju, roti, kue Minuman Fav.  : Jus Melon, Jus Wortel Warna Fav.       : Coklat, putih, biru, hijau. Hal yang tidak disukai    :Dibohongi, menunggu sesuatu yang tidak pasti (walaupun tetap menunggu x_x) Media Sosial         : - Fb     : Mahestira …

YUI - Goodbye Days

Gambar
YUI - Goodbye days(japanese,romaji,Indonesia terjemah)

だからいま 会いにゆく そう決めたんだ ポケットの この曲を 君に聴かせたい dakara ima ai ni yuku sou kimeta n da POCKETTO no kono kyoku o kimi ni kikasetai karnanya ku putuskan untuk pergi menemuimu sekarang dan ku ingin memperdengarkan padamu lagu dalam pocketku ini
そっとヴォリュームを上げて 確かめてみたよ sotto VORYUUMU o agete tashikamete mita yo ku coba memastikan dengan menaikkan volumenya perlahan
oh Good-bye days いま 変わる気がする 昨日までに so long かっこよくない優しさがそばにあるから lalalala ~with you oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kinou made ni so long kakkoyokunai yasashisa ga soba ni aru kara lalalala ~with you oh good-bye days sekarang ku merasa seperti ada sesuatu yang berubah so long(selamat tinggal)sampai hari esok karna lembutan yang agak canggung akan selalu hadir disisi lalalala ~with you
片方の イヤフォンを 君に渡す ゆっくりと 流れ込む この瞬間 katahou no IYAFON o kimi ni watasu yukkuri to nagare komu kono shunkan ku serahkan salah satu earphone padamu lalu seketika mengalir dengan perlahan

Kimi Ga Kureta Mono

Gambar
Yosh, konnichiwa minna-san! Hajimemashite! Watashi wa namae Mahestira Kinasih desu! Dozou yoroshiku onegaishimasu! ^-^ Karena saya newbie baru disini, dan dengan alamat 'daisuki menma'. Jadi saya akan menebarkan lagu fav saya akhir-akhir ini. 



Anime Opening : Anohana


Kimi to natsu no owari Shourai no yume ookina kibou wo wasurenai Juunengo no hachigatsu matta deaeru no shinjite Saikou no omoide wo
Deai wa futo shita shunkan Kaerimichi no kousaten de Koe wo kakete kureta ne 'isshoni kaerou' Boku wa terekusasouni Kabande kao wo kakushinagara Hontou wa tottemo tottemo ureshikattayo Ah, hanabi ga yozora kirei ini saite chotto setsunage ni Ah, kaze ga jikan to tomo ni nagareru Ureshikutte tanoshikutte Bouken wo iro iro shitta ne Futari no himitsu no kichi no naka
Kimi to natsu no owari Shourai no yume ookina kibou wo wasurenai Juunengo no hachigatsu matta deaeru no shinjite Kimi ga saigo made kokoro kara arigatou Sakandeta koto shitteta yo Namida wo koraete egao de sayonara setsunai yo ne Saiko…